Rabu, 05 Desember 2018

[Product Empties] August - October 2018

product-empties-august-october-2018

Postingan kali ini udah sebulan 'mendekam' di draft, karena berbagai hal dan peristiwa jadi belum sempat di posting. Kembali ke topik beauty, setelah sekian lama beauty blohher macam apahh aquwh inihh enggak pernah update tentang beauty.

Sesungguhnya saya pengen banget update soal beauty, tapi menemukan waktu dan mood buat foto itu susah bangedd... Duhh..

Maafkan...

Jadi kali ini saya mau nunjukkin product empties saya. Product empties itu menurut saya suatu prestasi yaa untuk beauty blogger. Yaa, jangan sampe produk numpuk terus akhirnya malah kadaluarsa dech. Sayang kann, mubadzir jadinya.

Jadi, ini adalah produk yang saya beli sebelum bulan Agustus bahkan ada yang dari tahun lalu, dan habis pada bulan Agustus sampai dengan Oktober 2018. Apa sajakah yang sudah saya habiskan di periode Bulan Agustus - Oktober 2018 ini??

product-empties-august-october-2018


QL Eyebrow Cream

Dari awal pake, saya udah jatuh cinta ama QL Eyebrow ini. Karena saya tidak mencukur alis, dan kebetulan rambut alis saya lumayan panjang, jadi setiap pemakaian pensil alis itu kurang bisa mengatur alis saya supaya 'diam' di tempat. Tapi, dengan pemakaian QL Eyebrow ini, bikin alis saya nurut dan mudah di atur.

Repurchase : Pastinyaa donk, andalan bangedd inihhh....


Wardah White Secret Facial Foam

Saya dapet ini gratis dari Makeupuccino pas launching White Secret Wardah hampir setahun yang lalu. Kebetulan sahabat saya menang giveaway untuk menghadiri launching ini, dan menang dua akun, jadi dia ngajak saya. Kecipratan rejeki dech, Yeay.

Saya lumayan suka pake ini, bener-bener ada efek bikin kulit lebih cerah. Kenapa baru habis kemaren-kemaren? Karena saya suka kelupaan pake facial foam tiap mandi, jadi dia gak abies-abies dech. Hihihii..

Repurchase : Yes, kalo facial foam saya yang lagi di pake sekarang sudah habis


Citra Whitening Gel Wakame Jepang

Untuk handbody saya suka banged yang ada efek segar di kulit. Dan Citra ini jelas bikin kulit jadi segar, karena teksturnya yang berbentuk gel dan cepat meresap dikulit.

Repurchase : Tentu, udah berapa kali repurchase nich.


Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer 006 Golden Beige

Bedak tabur ini, andalan banged buat ngemake up, cukup cover dan jadi favourite bangedd. Lumayan cepet abies, karena makenya juga rada barbar, hihihii...Padahal cuman makein buat Client lowh. Buat sehari-hari saya enggak pernah pake, karena dia memang benar-benar coverage sedangkan saya lebih suka pake bedak yang tipis aja, seperti RCMA, Catrice Nude Illusion Loose Powder, atau Ponds Magic Powder BB.

Repurchase : Pastinya, ini mah bedak holy grail pisan buat Make Up in Client. LUV BANGED.


L'Occitane en Provence Huile de Douche Shower Oil Amande - Almond

Kalau ini, oleh-oleh dari sahabat SMA yang tinggal di Belanda. Yeayy, seneng bangedd, sering-sering yaaa Sis Putri, qiqiqiqi... (Sering bangedd malah, tiap kali mudik ke Indonesia pasti bawa oleh-oleh teruss, yang kesenengan kita-kita, sahabatnya, 😆😆😆).

Jadi ini ada beberapa variant, saya tentu saja pilih yang berwarna hijau. Di samping karena warnanya, hampir semua produk dengan variant warna hijau itu pasti wanginya seger. Dan bener, wanginya seger lembut gitu, hampir kayak produk buat Bayi, enakk dech. Tiap abis mandi, masih ada sensasi licinnya, mungkin karena dia bentuknya Shower Oil yaa, busa yang dihasilkan juga sedikit. Tapi setelah pemakaian, rasanya kulit jadi lembab banget, pas untuk kulit tubuh saya yang kering.

Repurchase : Iyaa donk, kalo di oleh-olehin lagi tentunya. Kalau beli sendiri sich enggak, sayang uangnya, wkwkwkwk... #emakirit


Viva Cosmetics Astringent Cucumber

Ini adalah Astringent favourite saya. Dalam sebulan bisa abis 2 buah. Kenapa di foto cuman ada 2? Karena yang berhasil terselamatkan untuk keperluan posting segment 'Product Empties' inih, sisanya yaa udah di buang, kalau enggak bisa di amuk Mamih, karena di kira koleksi sampah 😂😂.

Dulu sebelum tau langkah-langkah membersihkan wajah, saya cuek aja, hanya pake facial foam atau membersihkan pake baby oil saja, hingga seringkali jerawat mampir betah amat. Setelah tau proses double cleansing, Alhamdulillah jadi jarang jerawatan, paling pas datang bulan saja. Nah, buat yang sering jerawatan, coba di cek barangkali proses membersihkan wajahnya masih kurang benar, seperti saya dulu.

Repurchase : Selalu, udah jadi andalan tiap hari untuk membersihkan muka.


RCMA No-Color Powder

Saya sedih pas dia abies. Iyaa sedih karena harganya lumayan kalo misalnya harus nyetok. Qiqiqiqiq #emakirit . Tapi, memang saya sesuka itu ama dia. Huhuhuhuu...

Sekarang sich lagi nyari-nyari dupe nya yaitu, Catrice Nude Illusion Loose Powder, dan Ponds Magic Powder BB. Sejauh ini performanya hampir menyamai RCMA, hanya sayang yang Catrice cepet abis karena ukurannya hanya 11 gram. Jadi, lebih awet kalau beli RCMA sebenernya yang isinya 3oz.

Repurchase : In Shaa Allah kalo orderan Make Up makin banyak, doakan netijennnn, Aamiinn...

So, itulah dia My Product Empties, August - October 2018, ada yang samaan atau ada yang terinspirasi pengen beli juga, langsung komen aja di bawah yaa.

Sampai juga lagi di postingan berikutnya.

Love,


Love to see you on:

Email : greenflowers711@gmail.com

21 komentar:

  1. Wah cukup awet yaa AGustus sampai Oktober, hehe

    BalasHapus
  2. aku juga pake Ql eyebrow..memang andalan banget...

    BalasHapus
  3. Aaaah body lotion citra terbaik emang! Kalau habis pake pasti si kulit langsung blingbling karena kaya ada glitternya haha

    BalasHapus
  4. Aku penasaran sm rcma. Sebagus itu ya teh?

    BalasHapus
  5. Wah lumayan juga ya, 3 bulan, kalau aku belum sebulan udah pada abis, dimintain suami, sama adik cewek 2 😅

    BalasHapus
  6. Aku jarang make up an jadinya banyak make up yang nganggur huhu...

    BalasHapus
  7. Wah keren ini lama juga ya biasanya aku sebulan sekali pasti abis hehe

    BalasHapus
  8. about Viva, aq pake Viva jg n Viva emang legendary bgt buat urusan bersih2 wajah/makeup (no matter bnyk merk lain yg lebih inovatif kkkk) hehehe,

    BalasHapus
  9. Meni 'waas' ada viva astrigent cucumber

    BalasHapus
  10. wih sama aku juga lagi pake tuh warsah facial foam emg enak bgtt

    BalasHapus
  11. Si viva Cucumber pernah masuk di video product empties aku jugaaa..Toner yg varian ini emang jempolan ya, plus harganya meuni bageur hihi..

    BalasHapus
  12. Toner Viva emang juara yaa Teh selain harganya yg bersahabat hehe

    BalasHapus
  13. Viva andalanku banget teehh..akumah pake yg spirulina hehe

    BalasHapus
  14. Sudah pernah pakai semua dan viva pembersih ini abadi. Hehehehe

    BalasHapus
  15. penasaran coba RCMA nyaa..
    btw, follback ya teteh

    BalasHapus
  16. kok sama ama saya mbak, kalo pake produk kosmetik lumayan awet, apa karena saya jarang dandan ya? hehehehe

    BalasHapus
  17. Pengen nyobain ql eyebrownya

    BalasHapus
  18. Viva cucumber itu legend pisan dari aku SMP dong teh hahaha, btw ultima itu bagus banget ya teh, wishlist banget nih kalau yang di rumah udah pada abis :D

    BalasHapus
  19. Hebaaaaat ada produk empeties emang rewards banget sih menurutku. Kok aku jadi pengen ultima yaaak wkwk

    BalasHapus
  20. aku baru tahu QL ngeluarin eyebrow gel gitu jadi pengen beli hihi

    BalasHapus
  21. penasaran QL eyebrow gel nya hihi

    BalasHapus