Selasa, 02 April 2019

Resep Rahasia Pernikahan Bahagia dan Suami Betah di Rumah with Lacoco Cos-Vie Woman Hygiene Treatment Essence


Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Ada yang sedang merencanakan pernikahan atau sudah detik-detik menjelang hari H pernikahan? Biasanya sebulan sebelum bulan Puasa adalah minggu-minggu penuh dengan undangan pernikahan. Pernikahan saya sendiri dilaksanakan 2 minggu sebelum puasa, tepatnya tanggal 16 Juni 2013, hampir 6 tahun yang lalu. Sudah menyiapkan bekal bagaimana menjadi seorang istri yang sholihah? Terus terang sayapun dulu cuek-cuek aja, enggak banyak mencari ilmu bagaimana jadi istri yang baik, padahal itu penting banged lowh. Karena pernikahan tidak hanya sekedar 'Happily Ever After' aja seperti ending di film-film kartun Disney. Ada perjalanan panjang terbentang di depan mata, entah penuh kerikil, tanjakan, atau bahkan jurang.

Nah, Ladies, tentu tau juga kan pentingnya menjaga kesehatan bagian intim kita. Apalagi setelah bersuami itu penting banged lowh. Yang saya rasakan sendiri, karena seringnya (??) 'berhubungan' dengan suami, pada awal-awal pernikahan bagian intim saya seperti mengalami penyesuaian. Dari yang awalnya jarang mengeluarkan bau kurang sedap, jadi dikit-dikit kurang enak baunya. Sampai saya mencoba pil manjakani, yang untuk saya sendiri kurang nyaman untuk pemakaiannya, karena harus dimasukkan ke dalam bagian intim. Walaupun manfaatnya benar-benar langsung terasa.

Di tahun kelima pernikahan ini, saya merasakan apabila setiap habis Haid dan setelah mandi besar, bagian intim saya selalu mengalami gatal yang luar biasa. Sebenarnya dari gadis sih, hanya sekarang lebih parah lagi gatalnya. Dan setiap habis beraktifitas seharian keluar rumah dan capek, pasti bagian intim akan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Dan, Alhamdulillah saya sekarang telah menemukan rahasia untuk menangani permasalahan saya tersebut, yaitu :

Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence
Intimate Gel To Cleanse and Tighten Your Sensitive Area

Perawatan khusus daerah kewanitaan yang diformulasikan dengan lactic acid, serta esktrak manjakani dan lidah buaya. Menjaga kestabilan pH sehingga terhindar dari rasa gatal dan bau tak sedap di area kewanitaan. Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura untuk mencerahkan area kewanitaan.



Packaging
Terbungkus dus berwarna hitam dan emas tua. Dan botol pump berwarna emas yang mewah sekali. Super salut dech ama brand lokal yang punya kemasan super mewah kayak gini, Rasanya seperti menggunakan brand luar, yang saya yakin harganya pasti akan 2x lipatnya dengan packaging seperti ini. 



Tekstur, Warna dan Aroma
Teksturnya berbentuk cair yaa, dengan warna bening, dan aroma yang segar.


 
Ingredients :
Water, Glycerin, Polyquternium-73, Orbignya Oleifera Seed Oil, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Dicaprylyl Ether, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propylene Glycol, Quercus Invectoria (Gall) Extract, Polyglyceryl-10 Dilaurate, Lactic Acid, Ethylhexylglycerin, Prunus Serrulata Flower Extract, Fragrance.

Cara Pemakaian :
Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Tidak perlu dibilas. Biasanya 2 pump sudah cukup.

Perhatian :
Tidak untuk wanita hamil. Hanya untuk pemakaian luar.

Hasilnya di Saya
Alhamdulillah, saya termasuk yang beruntung bisa mencoba Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence, karena efeknya benar-benar terasa di saya. Gatal-gatal setiap habis haid, sudah tidak saya rasakan lagi. Dan setelah beraktifitas, tidak ada lagi bau yang kurang sedap. Tapi sayangnya saya kurang rutin memakainya, yaa biasa dech, sama skincare wajah aja saya mood-mood an pakenya, hihihi. Tapi yang jelas sebelum aktifitas dan perjalanan yang lumayan melelahkan saya pasti menggunakan ini, Bagi saya sendiri rasanya seperti memakai deodorant yaa, bila memakai maka akan terhindar dari bau kurang sedap, tapi bila tidak menggunakan bau kurang sedap akan muncul lagi. Untuk manfaat utama Manjakaninya yaitu tighten your sensitive area, pun bener-bener ngasih efek di saya, hihihihi. Menurut saya produk ini bener-bener worth the price mulai dari manfaatnya yang benar-benar langsung terasa, dan packagingnya yang super wah. Btw, Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence juga mendapatkan Cruelty Free Certified by PETA (People for The Ethical Treatments of The Animals)  lowhh, kerenn yaaa. Sebagai pecinta binatang, ini penting banged buat saya. Dan tentu sudah berBPOM dan halal pula. 

Rate : 5/5 (Outstanding)
Repurchase : Absolutely YES!!

Untuk produknya sendiri bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Bukalapak. Cari Seller yang terpercaya ya.

Jadi, udah siap untuk pernikahan bahagia dan bikin suami makin betah di rumah?? Jangan lupa memakai Lacoco Cos-Vie Naturals Woman Hygiene Treatment Essence, untuk perawatan bagian intimmu yaa, Ladies.



Price : Rp 275.000,-
Netto : 50 ml
No Bpom : NA 18181600016

Manufactured by :
PT LF Beauty Indonesia
Jakarta - Indonesia

For :
PT Avo Innovation Technology
Citra Graha Townhouse No 14, Jl Rajawali, Ngaglik, Sleman
DI Yogyakarta - Indonesia

Distributed Exclusively by :
PT Natural Nusantara
JL Ring Road Barat No 72, Gamping, Sleman
DI Yogyakarta - Indonesia


More Info, go to :
Instagram :

Love,


13 komentar:

  1. Liat packagingnya mevvah bgt yaa, jadi penasaran nih liat scorenya perfect hehe. Tapi efeknya kerasa kalo pas dipakein aja ya teh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, berhubung pakenya enggak rutin, jd g tau nich kalo mis nya d rutinin, bakal ngilangin permasalahn atau enggak 😂😂😂

      Hapus
  2. baru baca review produk ini. kok jadi mau coba ya kak😊

    BalasHapus
  3. Packagingnya mewah ya untuk sebuah produk khusus kewanitaan, aku dulu pernah pakai lacoco juga tapi yg HDE hehe

    BalasHapus
  4. Biar makin rapet dan awet ya beb sama suami hehe

    BalasHapus
  5. Ini bermanfaat bgt nih. Jaga kesehatan organ intim emg penting bgt. Thanks for sharing kak❤️

    BalasHapus
  6. i need this !!! tapi harganya mencekik dompet... wkwkwk... tenkyuu beb infonya... semoga ada rejeki trus bisa beli ini...

    BalasHapus
  7. Waaaah aku bener, butuh yang ini jugaaa nih 😍

    BalasHapus
  8. Wihhh harganya hampir 300rb. Aku juga sebenernya angin2an kalo pake produk2 daerah intim kayak gini wkwkwk. Tp kalo emang bermanfaat banget, kayaknya pengnen coba juga deh

    BalasHapus
  9. cairnya kayak air gitu kah? ngebayangin kalo kayak air bakal cepet abis deh ^^;;

    BalasHapus
  10. Wohoo.. judulnya mantul kak.. resep rahasia pernikahan..😍 biar gak dibawa pelakor yaa kk suami nya.. wkwkwk. Btw jd penasaran nyobain serumnya juga..😍

    BalasHapus
  11. baru baca openingnya udah pengen nikah aja ini bawaannya 😅

    BalasHapus
  12. Jadi ini dipake nya setelah pakai yang intimate wash juga ga ka? semacam lotion juga gitu yah .. untuk bagian intim

    BalasHapus