Minggu, 26 Juli 2020

Face Serum yang Aman untuk Ibu Hamil, Azalea Amazing Brightening Face Serum

08.10 0 Comments
Assalamualaikum...
Hi Beautifullers...

Di kehamilan TM3 ini saya malah semangad pengen berkarya, pengen nulis, pengen ngereview, padahal pas kemaren TM1 ampe TM2, bener-bener mager enggak mau ngapa-ngapain ampe menghindari banged buka Instagram, bahkan ogah selfie-selfie, and males banget skincarean. Sekarang menjelang lahiran, saya malahan 'craving' for skincare, berharap lahiran nanti wajah bakalan cerah bersinar terpampang nyata. Wkwkwkwk, bisa gituw yaa bawaan bayi, ada yang seperti sayakah? 😁😆

Udah pada taukan ama brand Azalea, setelah jatuh cinta ama Zaitun Oilnya yang Rose Hip Oil (bumil lagi sering oles-oles perut pake Zaitun Oil nich, biar perut tetep mulus abis lahiran, hihihi). Kali ini Azalea mengeluarkan Face Serum lowh. Dan ini tuch bakalan baru launching tanggal 26 Juli 2020. Bumil bahagia menjadi salah satu orang yang pertama kali cobain ini. 




face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Face Serum ini dirancang khusus untuk kebutuhan Muslimah, karena No Alcohol, No paraben, No Fragrance, dan halal, aman pula untuk Ibu Hamil, yaitu Azalea Brightening Face Serum


Packaging

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Dibungkus kotak karton bernuansa warna mint dengan bagian bolong di pinggir, sehingga kita bisa melihat botol produk di dalamnya. Nomor BPOM dan expired date tertera. Botolnya berbentuk kaca dove dengan pipet warna putih di tutupnya. Dan stiker merk di bagian botolnya. Menurut saya bentuk ini seperti kebanyakan face serum pada umumnya. Dan memudahkan kita untuk mengambil produk agar tetap higienis.


Tekstur, Warna, dan Aroma

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Berbentuk cair yang cukup runny, warnanya putih bening sedikit keruh, dengan aroma citrus yang lembut.


Ingredients

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum


Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Dengan Hero Ingredientsnya, kandungan Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Sodium Hyaluronate yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dan mencegah penuaan dini. Serta Olive Oil yang melembabkan kulit dan mengandung antioksidan. 


Cara Pemakaian

Step 1, teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan pada wajah secara merata.
Step 2, pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal.
Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari.


First Impression

Walaupun dibilang first impression, tapi saya udah nyoba kurang lebih selama 5 hari. Hasil yang dirasakan, serumnya cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan residu apapun setelahnya. Di wajah kombinasi saya langsung terlihat lebih cerah, dan kulit wajah terasa lebih kenyal. Saya juga tidak merasakan adanya efek tingling atau celekit-celekit seperti kebanyakan face serum yang mengandung Vitamin C, jadi saya merasa nyaman memakai ini pada pagi ataupun malam hari. Face Serum ini juga bakalan pas banget dipake oleh kalian yang wajahnya oily. Dari segi harga pun lumayan terjangkau.

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum


Owh ya,  untuk produk Azalea Brightening Face Serum ini udah bisa kalian dapatkan di Shopee lowh. 

Nah, sekian review dari saya, semoga membantu untuk kalian yang sedang mencari Face Serum yang No Alcohol, No paraben, No Fragrance, dan halal, aman pula untuk Ibu Hamil, yaitu Azalea Brightening Face Serum.


Rate : 4/5 (Exceed Expectations)
Repurchase : Maybe, kalau stok face serum udah pada abis.


Price : Rp 95.000,-
Nett : 30ml
No BPOM : NA18201900165

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantandGlowing
#AmazingBrightSkin

More Info, Go To : 

Instagram :

Diproduksi Oleh :
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang - Indonesia



Love,















Sabtu, 25 Juli 2020

Mama's Choice Pregnancy Supplement : Penyelamat Bumil di kala Mual Melanda

14.05 2 Comments


Assalamualaikum
Hi Moms, gimana kabarnya?

Alhamdulillah, saat ini saya tengah hamil anak kedua, dan sudah 39 weeks. Detik-detik menuju HPL, dug deg serr... Wkwkwkwk....

Pengalaman di Trimester 1 itu, tidak sampai muntah-muntah, tapi saya mengalami mual saat hamil yang cukup parah sampai menginjak usia kandungan 4 bulan. Bahkan nasi tidak bisa masuk sama sekali, hanya bisa roti ataupun kentang sebagai pengganti karbohidrat.

Sudah ada yang pernah mendengar mengenai Brand Mama's Choice?? Jadi, Mama's Choice ini merupakan perusahaan barang konsumen di Indonesia yang fokus menyediakan produk kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, dan bayi. Dengan tagline, "Aman dari hati, untuk Mama dan Bayi", Brand Mama's Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak -- terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.


Produk-produknya sendiri sangat beragam seperti Non-Fluoride Toothpaste , Non-Fluoride Mouthwash, Herbal Oil, Nipple Cream, Stretchmark Cream, bahkan Postpartum Adjustable Corset yang bisa digunakan pasca melahirkan, supaya badan singset kembali. Siap2 colek Hubbee minta beliin nich, hihihii...😆😆

Dan, yang hits banged untuk Moms yang lagi merasakan 'indahnya' pusing, mual dan muntah di Trimester 1, Mama's Choice mengeluarkan Supplement Pregnancy yang mampu mengurangi gejala mual dan muntah selama kehamilan lowh. Pasti Moms berusaha sekuat tenaga untuk tidak merasakan mual dan muntah selama hamil. Walaupun hal tersebut akan sulit. Tapi sebenarnya rasa mual dan muntah itu berguna dalam kehamilan, seperti yang tertera pada beberapa artikel berikut :




Morning Sickness Relief



Terbuat dari bahan-bahan natural dengan kombinasi pilihan yang aman bagi Moms, seperti :

1. Jahe, mengandung bioaktif 6-gingerol, yang membantu mengurangi mual, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.
2. Vitamin B6, yang membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung jaringan dan 
perkembangan otak bayi.
3. Lemon, yang membantu melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.


Packaging

Berbentuk Kotak dengan nuansa putih dan pink, di dalamnya terdapat 15 sachets dengan warna pink yang masing-masing terdiri dari 5 gram. Di kotaknya sendiri sudah terdapat informasi Halal dari MUI, No BPOM, dan Expired Date


Warna, Rasa, dan Aroma



Dengan warna kuning kecoklatan, rasa jahe yang kuat dan pedas amat mendominasi, dan untuk saya pribadi, saya suka karena mengurangi mual dan membuat tenggorokan dan tubuh terasa hangat setelahnya. Aroma jahenya menurut saya tidak terlalu kentara, berbanding terbalik dengan rasanya. Manisnya pun terasa pas dan tidak bikin eneg.

Kandungan 



Cara Penyajian : 

1. Tuangkan 1 sachet Mama's Choice Pregnancy Supplement kedalam cangkir.
2. Seduh dengan 150ml air hangat.
3. Aduk sampai merata, lalu siap untuk diminum.

Saran Penyajian : 

Waktu terbaik mengkonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement adalah pagi hari untuk menemani sarapan.

Minuman ini dapat dinikmati dengan biskuit, sereal, roti, dan makanan bernutrisi lainnya.

Ulangi konsumsi Mama's Choice Preganancy Supplement pada saat Moms mengalami mual, dengan aturan minum 1-2 sachet.

Aturan Minum : 

Minum 1-2 sachet sehari, sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian : 
  • Mengandung pemanis buatan sucralose.
  • Produk ini tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah usia 1 tahun.

Manfaat yang saya rasakan setelah mengonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement


Di kehamilan saya yang sudah menginjak Trimester 3 ini, kebetulan saya memang sudah tidak mengalami mual lagi. Tapi entah kenapa kemarin-kemarin saya sempat mengalami mual lagi di malam hari, dan dengan meminum Mama's Choice Pregnancy Supplement ini benar-benar sangat membantu untuk merasa lebih enakan dan meredakan rasa mual.

Sayapun sempat mengalami flu, dan tentu saja tidak berani meminum obat apapun. Hanya ikhtiar dengan suplemen ini, yang saya minum ketika kurang enak badan, beserta Mama'S Choice Herbal Oil yang saya oleskan pada tubuh. Alhamdulillah, saya lebih kuat menghadapi hari-hari, dan cepat pulih lagi. Setelah meminum ini, badan langsung berkeringat seperti berusaha memulihkan kembali kondisi tubuh menjadi lebih fit. Flu pun cepat reda.


Campaign : #KurangiWorry

Dengan kondisi di tengah pandemi seperti ini, Mama's Choice mengajak para Moms agar #KurangiWorry #KurangiMual #PilihanAmanMama
tentang keselamatan diri dan keluarganya. Rasa 
khawatir ini sebetulnya baik, karena otomatis 
Moms mencari solusi menggunakan barang-barang terbaik versi masing-masing sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek, terutama yang tak berisiko untuk kesehatan. Harga yang terjangkau, dengan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil & menyusui. Tidak membahayakan janin/bayi. Mengurangi satu kekhawatiran dalam hidup seorang ibu akan produk yang kurang baik bagi ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak. 

Oleh karena itu, kita harus lebih waspada akan bahan-bahan pada produk perawatan sehari-hari agar bebas toksin dan beralih pada produk yang dibuat khusus untuk ibu hamil & menyusui, dengan bahan aman, halal dan natural serta menyingkirkan bahan toksin berbahaya, contohnya adalah produk dari Mama's Choice.


DISKON 25k Pembelian Produk 150k

Kabar baik buat para Moms yang udah penasaran banget ingin mencoba produk Mama's Choice adalah, bisa menggunakan Kode Voucher

MAMAPUSPA

Untuk mendapatkan diskon 25k pembelian produk 150k di Akun Shopee Mama's Choice Official Shop



Caranya, ketika check out di Shopee, masukkan Kode Voucher tersebut di bagian "Voucher Toko" (Diskon hanya berlaku 1x untuk 1 akun yaa, jadi kalo pengen dapet diskon lagi, bisa pake akun lain atau akun Pak Suami, hihihii).



Semoga Moms sehat-sehat semua dan menjalani kehamilan dengan menyenangkan. Saya sendiri pun sedang mengingat-ngingat dan menyimpan memori kehamilan sekarang karena sepertinya setelah kehamilan anak kedua ini, saya tidak merencanakan untuk yang berikutnya. Wallahualam, manusia hanya bisa berencana, tetap Allah yang menentukan.

Sampai juga lagi di tulisan berikutnya, Moms....


More Info, Go To :

Website :

Instagram :

Diproduksi Oleh :
PT. Setia Kawan Abadi
Jakartab- Indonesia

Didistribusikan Oleh :
PT MAMAC DISTRIBUSI INDO
Jakarta - Indonesia



Love,
















Senin, 13 Juli 2020

[Haul and Freebies] Juni 2020

21.49 0 Comments
haul-and-freebies-juni-2020

Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Berhubung postingan haul saya bertahun yang lalu #uhuk termasuk tinggi readersnya, saya mau bikin lagi akh, mumpung lagi ada yang dibeli dan ada yang ngasih, wkwkwkwk...



Freebies

haul-and-freebies-juni-2020
Kiri atas ke Kanan atas : Calming Nude, Sparkling Mauve, Chilling Red
Tengah bawah : Dare To Be Bare


Pertama ada Lippen dari Bellvada Infinity Colourstay Matte yang terdiri dari 3 warna, yaitu Calming Nude, Sparkling Mauve, dan Chilling Red. Aslii sukaa bangedd ama lippen ini teksturnya ringan and wanginya kayak es krim vanilla, Luv IT. Kemudian Lippen dari IndoWoman Cosmetics yang shade Dare To Be Bare. Shade Nude yang pas banged di bibir aq yang tricky ini.



haul-and-freebies-juni-2020


Yang kedua, ada dari Mama's Choice. Alhamdulillah, bumil bahagia banged dapet 1 set perlengkapan bumil, yaitu Mama's Choice Herbal Oil, Mama's Choice Non-Fluoride Toothpaste, Mama's Choice Non-Fluoride Mouthwash dan Mama's Choice Pregnancy Supplement, ini bakal saya review lebih lanjut di postingan selanjutnya. Tebak, saya paling suka yang mana...??





haul-and-freebies-juni-2020


Yang ketiga, dari Socobox Special Week, yang isinya Osho 2 Minute Peeling Gel, Osho Whitening Pack Peel-Off Mask, Derma Angel Acne Patch Night. Sebahagia itu dapet ini karena saya lagi suka banged peeling pake yang bentuk gel, karena enak and enggak berasa nyeuri. Da aq mah apa atuch, paling enggak bisa menahan rasa sakit kalo udah soal kecantikan. Ngerasain di facial aja baru pas umur kepala 3 #uhuk (Forever 25). Prinsip saya, Cantik itu gak mesti sakit. Beauty doesn't have to feel the pain. Ayeeee....


Haul

haul-and-freebies-juni-2020
Kiri atas ke kanan atas : Barely Pink, and Fantastic
Kiri bawah ke kanan bawah : Candy Rain and  Choco Lava


Haul kali ini perlippenan karena bumil ngidam lippen di Trimester ketiga ini, harap maklum yahh. 😂😂 Yang pertama adalah lippen IndoWoman Cosmetics yang shade Barely Pink dan Fantastic, karena kepo pengen bikin swatch tiga2nya, karena yang di freebies cuman dikasih 1 shade. Dan berikutnya adalah Emina Creamatte yang shade 01 Choco Lava, udah lama ngidam shade ini, baru terealisasi sekarang, hihihii. And yang lagi heits bangedd, Emina Glossy Stain yang shade 03. Candy Rain. Beli dua ini tuch pas lagi belanja 6.6 di Shopee jadi lumayan dapet diskon harganya.


Nah, itulah dia Haul and Freebies bulan Juni 2020, beberapa udah ada draftnya untuk full review. Kalau kalian sendiri pengen cobain and di review yang mana dulu?
Let me know, yaa...


Stay Young and Beautifullers...
Love,