Sabtu, 25 Juli 2020

Mama's Choice Pregnancy Supplement : Penyelamat Bumil di kala Mual Melanda



Assalamualaikum
Hi Moms, gimana kabarnya?

Alhamdulillah, saat ini saya tengah hamil anak kedua, dan sudah 39 weeks. Detik-detik menuju HPL, dug deg serr... Wkwkwkwk....

Pengalaman di Trimester 1 itu, tidak sampai muntah-muntah, tapi saya mengalami mual saat hamil yang cukup parah sampai menginjak usia kandungan 4 bulan. Bahkan nasi tidak bisa masuk sama sekali, hanya bisa roti ataupun kentang sebagai pengganti karbohidrat.

Sudah ada yang pernah mendengar mengenai Brand Mama's Choice?? Jadi, Mama's Choice ini merupakan perusahaan barang konsumen di Indonesia yang fokus menyediakan produk kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, dan bayi. Dengan tagline, "Aman dari hati, untuk Mama dan Bayi", Brand Mama's Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak -- terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.


Produk-produknya sendiri sangat beragam seperti Non-Fluoride Toothpaste , Non-Fluoride Mouthwash, Herbal Oil, Nipple Cream, Stretchmark Cream, bahkan Postpartum Adjustable Corset yang bisa digunakan pasca melahirkan, supaya badan singset kembali. Siap2 colek Hubbee minta beliin nich, hihihii...😆😆

Dan, yang hits banged untuk Moms yang lagi merasakan 'indahnya' pusing, mual dan muntah di Trimester 1, Mama's Choice mengeluarkan Supplement Pregnancy yang mampu mengurangi gejala mual dan muntah selama kehamilan lowh. Pasti Moms berusaha sekuat tenaga untuk tidak merasakan mual dan muntah selama hamil. Walaupun hal tersebut akan sulit. Tapi sebenarnya rasa mual dan muntah itu berguna dalam kehamilan, seperti yang tertera pada beberapa artikel berikut :




Morning Sickness Relief



Terbuat dari bahan-bahan natural dengan kombinasi pilihan yang aman bagi Moms, seperti :

1. Jahe, mengandung bioaktif 6-gingerol, yang membantu mengurangi mual, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.
2. Vitamin B6, yang membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung jaringan dan 
perkembangan otak bayi.
3. Lemon, yang membantu melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.


Packaging

Berbentuk Kotak dengan nuansa putih dan pink, di dalamnya terdapat 15 sachets dengan warna pink yang masing-masing terdiri dari 5 gram. Di kotaknya sendiri sudah terdapat informasi Halal dari MUI, No BPOM, dan Expired Date


Warna, Rasa, dan Aroma



Dengan warna kuning kecoklatan, rasa jahe yang kuat dan pedas amat mendominasi, dan untuk saya pribadi, saya suka karena mengurangi mual dan membuat tenggorokan dan tubuh terasa hangat setelahnya. Aroma jahenya menurut saya tidak terlalu kentara, berbanding terbalik dengan rasanya. Manisnya pun terasa pas dan tidak bikin eneg.

Kandungan 



Cara Penyajian : 

1. Tuangkan 1 sachet Mama's Choice Pregnancy Supplement kedalam cangkir.
2. Seduh dengan 150ml air hangat.
3. Aduk sampai merata, lalu siap untuk diminum.

Saran Penyajian : 

Waktu terbaik mengkonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement adalah pagi hari untuk menemani sarapan.

Minuman ini dapat dinikmati dengan biskuit, sereal, roti, dan makanan bernutrisi lainnya.

Ulangi konsumsi Mama's Choice Preganancy Supplement pada saat Moms mengalami mual, dengan aturan minum 1-2 sachet.

Aturan Minum : 

Minum 1-2 sachet sehari, sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian : 
  • Mengandung pemanis buatan sucralose.
  • Produk ini tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah usia 1 tahun.

Manfaat yang saya rasakan setelah mengonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement


Di kehamilan saya yang sudah menginjak Trimester 3 ini, kebetulan saya memang sudah tidak mengalami mual lagi. Tapi entah kenapa kemarin-kemarin saya sempat mengalami mual lagi di malam hari, dan dengan meminum Mama's Choice Pregnancy Supplement ini benar-benar sangat membantu untuk merasa lebih enakan dan meredakan rasa mual.

Sayapun sempat mengalami flu, dan tentu saja tidak berani meminum obat apapun. Hanya ikhtiar dengan suplemen ini, yang saya minum ketika kurang enak badan, beserta Mama'S Choice Herbal Oil yang saya oleskan pada tubuh. Alhamdulillah, saya lebih kuat menghadapi hari-hari, dan cepat pulih lagi. Setelah meminum ini, badan langsung berkeringat seperti berusaha memulihkan kembali kondisi tubuh menjadi lebih fit. Flu pun cepat reda.


Campaign : #KurangiWorry

Dengan kondisi di tengah pandemi seperti ini, Mama's Choice mengajak para Moms agar #KurangiWorry #KurangiMual #PilihanAmanMama
tentang keselamatan diri dan keluarganya. Rasa 
khawatir ini sebetulnya baik, karena otomatis 
Moms mencari solusi menggunakan barang-barang terbaik versi masing-masing sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek, terutama yang tak berisiko untuk kesehatan. Harga yang terjangkau, dengan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil & menyusui. Tidak membahayakan janin/bayi. Mengurangi satu kekhawatiran dalam hidup seorang ibu akan produk yang kurang baik bagi ibu hamil dan menyusui, serta anak-anak. 

Oleh karena itu, kita harus lebih waspada akan bahan-bahan pada produk perawatan sehari-hari agar bebas toksin dan beralih pada produk yang dibuat khusus untuk ibu hamil & menyusui, dengan bahan aman, halal dan natural serta menyingkirkan bahan toksin berbahaya, contohnya adalah produk dari Mama's Choice.


DISKON 25k Pembelian Produk 150k

Kabar baik buat para Moms yang udah penasaran banget ingin mencoba produk Mama's Choice adalah, bisa menggunakan Kode Voucher

MAMAPUSPA

Untuk mendapatkan diskon 25k pembelian produk 150k di Akun Shopee Mama's Choice Official Shop



Caranya, ketika check out di Shopee, masukkan Kode Voucher tersebut di bagian "Voucher Toko" (Diskon hanya berlaku 1x untuk 1 akun yaa, jadi kalo pengen dapet diskon lagi, bisa pake akun lain atau akun Pak Suami, hihihii).



Semoga Moms sehat-sehat semua dan menjalani kehamilan dengan menyenangkan. Saya sendiri pun sedang mengingat-ngingat dan menyimpan memori kehamilan sekarang karena sepertinya setelah kehamilan anak kedua ini, saya tidak merencanakan untuk yang berikutnya. Wallahualam, manusia hanya bisa berencana, tetap Allah yang menentukan.

Sampai juga lagi di tulisan berikutnya, Moms....


More Info, Go To :

Website :

Instagram :

Diproduksi Oleh :
PT. Setia Kawan Abadi
Jakartab- Indonesia

Didistribusikan Oleh :
PT MAMAC DISTRIBUSI INDO
Jakarta - Indonesia



Love,
















2 komentar:

  1. Waah, kelihatannya seger banget nih pregnancy suplement-nya. Sehat selalu yaa bumil dan utun. Semoga lancar persalinannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Teh, favorit bangedd 😍😍 Aamiinnn, mksih bnyak Tetehqu 🤗😘

      Hapus