Jumat, 05 Februari 2021

[REVIEW] Scarlett Whitening Body Care, Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy



Assalamualaikum
Hi Beautifullers,

Seperti yang dibahas di artikel sebelumnya, kalau saya tuch lagi bete ama kulit yang belang banget antara kulit wajah dan tangan. Kan takutnya dibilang cabe-cabean gtuw lowh. What?! Padahal rangkaian skincare untuk wajah yang saya pake aman-aman aja, tapi emang kulit badan tuch ampe kelupaan dirawat. Jadi tone kulit wajah naik, ehh badan yaa dibiarin gtuw-gtuw aja.


Nah, seliweran kan tuch Body Care dari Scarlett Whitening punyanya Felicya Angelista. Pokoknya tiap buka medsos 4L dech (Lu Lagi Lu Lagi). Sebagai beauty influencer yang selalu kepo ama produk beauty terbaru, jadinya hasrat untuk mencoba makin besar dong ya. Aku tuch enggak bisa diginiin.

Akhirnya saya pun mengadopsi ketiga produk dari Scarlett Whitening. Yaitu Scarlett Body Scrub Romansa, Brightening Shower Scrub Pomegrante dan Fragrance Brightening Body Lotion Freshy.

Pas dateng produknya itu dengan kardus dan ketiganya dibalut dengan bubble wrap, jadi aman dech enggak ada yang tumpah. Scarlett ini sudah BPOM dan Not Animal Tested, wihh ini pentingg bangedd buat saya yang pecinta binatang, dan dalam bodycare nya terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan merawat kulit tubuh kita. Dan hasilnya di kulit saya? Kita beberkan di bawah ya...






Scarlett Body Scrub Romansa

Price : 75k


Scarlett punya 2 variant Body Scrub, yaitu Romansa dan Pomegrante. Dan punyaku yang Romansa. Wadahnya sendiri berbentuk bulat berwarna putih dengan nuansa bunga-bunga pink diatasnya. Dengan tutup ulir dan lapisan aluminium foil didalamnya, untuk menjaga produk tetap aman dan tidak tumpah. Sudah terdapat No BPOM, expiry date yang tertera dan stiker hologram yang dapat membedakan produk yang asli dengan yang palsu.




Body Scrub yang berwarna putih, mousey and seperti whipped cream teksturnya, u name it. Wanginya lembut and enggak bikin puyeng. Pokoknya pake ini berasa lagi di tempat Spa dech. Butiran scrubnya pas, dan tidak terlalu kasar.

Can u spot the difference?


Kalau saya sendiri suka memakainya ketika badan masih kering, jadi berasa terangkat semua sel-sel kulit mati yang numpuk. Hasil akhirnya badan akan sedikit kemerahan apalagi di bagian kulit yang lebih tipis, seperti dada (ini gara-gara saya juga yang ngegosoknya terlalu keras) untuk kalian yang kulitnya sensitif mungkin bisa coba cara badan dibasahi terlebih dahulu baru menggunakan Body Scrub ini. Tapi ini sich buat kalian yang emang suka gosok keras-keras kayak saya, wkwkwk. Saya sendiri pake ini seminggu 2x dan berasanya kulit tubuh jadi lembuttt bangeddd dan lebih cerah, sukaaa dech.

Rate : 4,5 / 5 (Exceed Expectation)
Repurchase : Yasss



Scarlett Shower Scrub Pomegrante

Price : 75k
Nett : 300 ml



Untuk shower scrubnya, Scarlett ada 3 variant, yaitu Pomegrante, Cucumber, dan Mango. Punyaku yang Pomegrante. Kemasannya berbentuk botol plastik bening dengan tutup flip top. Ketika datang, bagian tutupnya dibungkus lagi secara khusus dengan bubble wrap, untuk mencegah kebocoran, dan dibungkus lagi dengan segel plastik. Sudah terdapat No BPOM, expiry date yang tertera dan stiker hologram yang dapat membedakan produk yang asli dengan yang palsu.





Shower Scrubnya sendiri mengandung scrub yang akan hancur ketika digosokkan ke tubuh, jadi tidak sekasar Body Scrub nya ya. Aman banget dipake setiap hari. Berbentuk gel berwarna ungu bening dengan butiran scrub berwarna biru dan merah, menjadikan mandi menjadi lebih mengasyikkan. Wanginya cukup manis, dan segar. 



Busa yang dihasilkan awalnya tidak terlalu banyak, jadi tetap gunakan shower puff karena jodohnya liquid soap itu emang dengan shower puff yang bikin busa melimpah ruah, kalau jodohmu siapa? #eh. Hasil akhir di badan masih terasa licin walau sudah dibilas berkali-kali, tapi ini yang bikin kulit berasa lembab lebih lama, apalagi kulit badan saya cukup kering. Setelah mandipun aroma wanginya tertinggal cukup lama, bikin kamar mandi jadi harum semerbak. Berhubung saya bukan fans dari wangi yang manis, kalo seri Pomegrante udah habis, saya enggak sabar nyobain yang seri Cucumber, kebayang wanginya pasti segerrr banget kayak timun. 


Rate : 4 / 5 (Exceed Expectation)
Repurchase : Yasss, mau coba yang Cucumber



Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion




Nah, ini dia body lotion kojo saya. Variant Body Lotion dari Scarlett sendiri ada 4, yaitu Romansa, Charming, Fantasia, dan yang terakhir launching ini adalah Freshy yang saya punya yang digadang-gadang sama wanginya dengan Parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne yang lagi hits banged di dunia parfum, nowadays. Kemasannya sama dengan shower scrubnya, berbentuk botol plastik bening yang disertai dengan pump disertai double lock. Jadi kita dapat kuncian di bagian leher dan lock - unlock di bagian pumpnya, jadi double savety kalau mau dibawa bepergian. Sudah terdapat No BPOM, expiry date yang tertera dan stiker hologram yang dapat membedakan produk yang asli dengan yang palsu.





Tekstur lotionnya sendiri cukup creamy, dan walaupun lumayan lama menyerap ke dalam kulit ketika dibalurkan, well, ini sich salah saya juga karena kalau make suka sekaligus banyak-banyak, karena sesuka itu ama wanginya. Berasa membalur tubuh dengan wangi parfum mahal. Jadi, saran saya gunakan sedikit sedikit yaa. Tapi, walaupun dibalurkan banyak-banyak, hasil akhirnya kulit tuch berasa enteng dan enggak ada kesan berat. Lotionnya sendiri berwarna peach muda yang lembut.




Yang bikin makin terpesona ama Body Lotion Freshy ini adalah wanginya yang awet banged, bayangin saya mandi sore-sore, eh, tengah malem tuch suami masih muji wangi lowh, yaa walaupun itu dengan jarak yang cukup dekat ngapain tuch tengah malem deket-deketan?! Uhuk.  Saya juga pernah make ini sebelum sholat, dan mukena pun baunya jadi wangiiii banged, padahal udah mau 3 minggu, tapi percaya enggak, bagian dalam mukena saya masih wangi Body Lotion Freshy, super nagihhhh bangeddd kan. Wanginya itu segerrr dan lembuttt bangeddd, tapi jugak mewah, berasa seperti bangsawan Inggris. Kebayang enggak sich kita lagi minum teh di tengah padang bunga memakai gaun tulle warna hijau muda yang melambai tertiup angin, dengan topi lebar berwana senada meresapi wangi Bunga Freesia sambil memandang langit biru dengan awan-awan putih yang berarak, nah kayak gitu dech wanginya. Enggak kebayang?? Cobain sendiri deh. Dijamin nagih. 😍😍


Rate : 5 / 5 (OUTSTANDING)
Repurchase : Yasss, sesukaa ituu ama wanginya.


Conclusion

Bisa kalian perhatikan dari beberapa gambar di atas, Scarlett Body Care ini beneran ngasih efek mencerahkan disaya. Walaupun masih tampak belang, tentu harus rutin pemakaiannya. Berhubung baru mau 3 minggu pake ini, jadi saya tetap harus gerilya agar kulit tubuh sama bersih dan cerahnya dengan kulit wajah saya, agar tidak dibilang cabe-cabean.

Untuk soal keamanan, udah pada tau juga kan kalau Scarlett Whitening ini udah di review kalau produk ini aman oleh dr Richard Lee, Dokter sekaligus Utuber yag gencar banget menyerang merk pemutih yang abal-abal. So, kita bisa merasa aman dalam memakai Scarlett Body Care, apalagi saya yang sedang menyusui ini.

Owh yaa, kalian juga bisa beli paket hemat yang berisi 5 item dengan harga 300k sudah dapat Box Exclusive dan free gift jugak lowhh. Kalian bisa mendapatkan produk ini, melalui (Pilih Salah Satu) :

Whatsapp : 087700163000
Line : @scarlett_whitening
Dm Instagram : @ scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

Nah, sekian dulu review saya, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi cari Body Care yang aman dan wanginya bikin kalian terpesona. See u, on my next review.


Distributed by : 
PT. Opto Lumbung Sejahtera
Jakarta

Love,









Tidak ada komentar:

Posting Komentar