Jumat, 18 Juni 2021

Pereda Mual Saat Hamil yang Aman dan Alami dari Mama's Choice

 Assalamualaikum,

Hi Moms, 


Hamil dikala pandemi seperti ini, rasa-rasanya bikin kekhawatiran meningkat berkali-kali lipat. Inginnya tentu dunia sedang baik-baik saja dikala kita sedang mengalami kondisi yang diimpi-impikan kebanyakan wanita di dunia ini, yang terkadang reaksi di tiap orang bisa berbeda-beda. Seperti ada yang hamilnya kebo atau enak mau ngapain saja, tapi tidak sedikit, bahkan kebanyakan para wanita mengalami kehamilan yang merepotkan, apalagi di awal-awal kehamilan atau Trimester Awal.


Saya sendiri termasuk yang cukup repot di awal kehamilan. Memang tidak sampai muntah hebat, dan amit-amitnya sampai harus bed rest, tapi saya mengalami mual hebat dan mudah kelelahan. Allah memang Maha Tahu, jadi semenjak menikah saya memang sudah bukan lagi pegawai kantoran yang harus berangkat pagi pulang malam. Entahlah kalau saya masih pegawai kantoran dan tengah hamil muda, barangkali saya bakal sering tidak masuk, karena kondisi saya. Balik lagi yaa, kondisi tiap orang berbeda-beda, ada yang kuat-kuat saja, tapi ada yang tidak. Jadi, kurang-kurangi Mom Shamingnya yaa, Moms. Karena tentu semua orang juga pengennya hamil kebo, makan enak, ngapa-ngapain enak, bebas beraktifitas, tralalala syalala dudidam, tapi apa mau dikata bila nasib berkata sebaliknya. Yang penting kita menjalani dengan hati happy karena akan segera bertemu dengan buah hati tersayang.


Tips mengatasi mual dan muntah hebat dengan cara :

1. Saat bangun tidur jangan langsung berdiri dan beraktivitas. Luangkan sedikit waktu untuk bersantai, dalam posisi terlentang dengan bantal yang ditinggikan. Kemudian bertahap duduk, dan kemudian berdiri dan berjalan.

2. Makan Sesuatu

Biasanya Ibu hamil tuch pengennya makan yang segar-segar, seperti buah-buahan. Tapi tetap coba paksakan masuk biskuit yaa. Agar perut tidak kaget kalau makan yang asem-asem. Saya sendiri pas hamil senengnya cari yang manis-manis seperti susu coklat, atau roti manis, tapi di kehamilan kedua kemaren saya juga ngidam kimchi, wkwkwkwk.

3. Menghirup udara segar dalam-dalam

Sebaiknya dilakukan pada pagi hari, berat memang apalagi si sickness ini kebanyakan terjadi di pagi hari, makanya julukannya Morning Sickness. Tapi sesekali usahakan untuk jalan pagi ke alam terbuka agar ada perubahan suasana.

4. Hindari stres karena sangat berperan penting menyebabkan gangguan mual saat hamil. 

5. Sisakan waktu yang cukup untuk beristirahat. Tentu berat untuk Moms yang sudah punya anak. Saya pun merasakan beratnya kehamilan kedua disaat kitapun harus mengurus anak pertama. Tapi usahakan di sela-sela menemani anak kita beristirahat, beri pengertian pada anak, agar bermain dekat-dekat dengan kita. Dan cukup 15-30 menit istirahat, bisa memberi efek lebih segar ketika terbangun nanti.

6. Mengonsumsi suplemen vitamin B6 atau bisa juga minum segelas jahe hangat yang diparut dengan sedikit tambahan gula atau madu. Yang sebenernya cukup merepotkan untuk kita yang sedang hamil muda. 


pereda-mual-saat-hamil-yang-aman-dan-alami-dari-mamas-choice


Untungnya di era seperti sekarang ibu hamil cukup dimanjakan dengan berbagai minuman suplemen yang sudah tersedia dan praktis, seperti Mama's Choice Pregnancy Supplement, suplemen kesehatan dengan kandungan ekstrak jahe dan vitamin B6 yang dapat membantu meredakan rasa mual dan muntah pada ibu hamil. Mama bisa membaca selengkapnya manfaat vitamin B6 untuk ibu hamil disini.


Mama's Choice Pregnancy Supplement


pereda-mual-saat-hamil-yang-aman-dan-alami-dari-mamas-choice



Terbuat dari bahan-bahan natural dengan kombinasi pilihan yang aman bagi Moms, seperti :

1. Jahe, mengandung bioaktif 6-gingerol, yang membantu mengurangi mual, meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.
2. Vitamin B6, yang membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung jaringan dan 
perkembangan otak bayi.
3. Lemon, yang membantu melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan.


Dengan packaging berbentuk kotak dengan nuansa putih dan pink, di dalamnya terdapat 15 sachets dengan warna pink yang masing-masing terdiri dari 5 gram, yang praktis dan mudah untuk dibawa bepergian. Di kotaknya sendiri sudah terdapat informasi Halal dari MUI, No BPOM, dan Expired Date.


Minumannya sendiri berwarna kuning kecoklatan, seperti air jahe yang diparut, dan rasa jahe yang kuat dan pedas amat mendominasi, dan saya pribadi sangat suka karena mengurangi mual dan membuat tenggorokan dan tubuh terasa hangat setelahnya. Aroma jahenya menurut saya tidak terlalu kentara, berbanding terbalik dengan rasanya. Manisnya pun terasa pas dan tidak bikin eneg.


Ingredients

pereda-mual-saat-hamil-yang-aman-dan-alami-dari-mamas-choice



Cara Penyajian : 

pereda-mual-saat-hamil-yang-aman-dan-alami-dari-mamas-choice



1. Tuangkan 1 sachet Mama's Choice Pregnancy Supplement kedalam cangkir.
2. Seduh dengan 150ml air hangat.
3. Aduk sampai merata, lalu siap untuk diminum.


Saran Penyajian : 

pereda-mual-saat-hamil-yang-aman-dan-alami-dari-mamas-choice



Waktu terbaik mengkonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement adalah pagi hari untuk menemani sarapan.

Minuman ini dapat dinikmati dengan biskuit, sereal, roti, dan makanan bernutrisi lainnya.

Ulangi konsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement pada saat Moms mengalami mual, dengan aturan minum 1-2 sachet.

Aturan Minum : 

Minum 1-2 sachet sehari, sesudah makan.

Peringatan dan Perhatian : 
  • Mengandung pemanis buatan sucralose.
  • Produk ini tidak boleh digunakan oleh bayi dibawah usia 1 tahun.

Manfaat yang saya rasakan setelah mengonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement

Selama kehamilan kedua kemaren saya mengonsumsi Mama's Choice Pregnancy Supplement dan benar-benar sangat membantu untuk merasa lebih enakan dan meredakan rasa mual dan membuat badan terasa lebih segar.


Nah, tunggu apalagi Moms, jadikan suplemen ini sebagai bagian dari perjalanan indahnya kehamilanmu. Mama bisa mendapatkan Mama's Choice Pregnancy Supplement disini dan juga di e-commerce kesayangan kalian, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dllJangan sampai terlewat promo dan diskon menariknya yaa Moms.


Price : 149k sekarang sedang diskon di Website Official Mama's Choice menjadi 79k

Nett: 15 sachets @ 5 gram

Rate : 4,5/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yess....


More Info, Go To :

Website :

Instagram :

Diproduksi Oleh :
PT. Setia Kawan Abadi
Jakartab- Indonesia

Didistribusikan Oleh :
PT MAMAC DISTRIBUSI INDO
Jakarta - Indonesia

Love,





4 komentar:

  1. Jahe memang bagus sich kandungannya apalagi sekarang lagi pandemi, ternyata ad yang praktis u/ ibu hamil ya

    BalasHapus
  2. Praktis bgt ini u/ bumil

    BalasHapus
  3. Trm ksh untuk tips mengatasi mualnya berguna banget, kebetulan lagi mabok parah

    BalasHapus
  4. Penasaran dengan Mama's Choice nya, sengaruh itu ya?

    BalasHapus