Minggu, 15 Agustus 2021

Bikin Kulit Wajah Kenyal and Glowing, with Elsheskin Radiant Supple Serum and Vitamin C

Bikin Kulit wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Assalamualaikum

Hi Beautifullers,


Gimana nich PPKM nya? Masih jadi #timrebahan atau #timanggepajalagiliburandirumah. Kalo saya sendiri, #timrebahan wkwkwkwk, jangan ditiru. Tapi, mudah-mudahan rebahannya juga berusaha untuk bermanfaat juga kok, kayak nemenin Mas Ibum yang daring, berusaha enggak terlalu darting kalo dia nanya yang dirasa kurang jelas. Wkwkwk, yahh, gimana enggak darting kalo anak bayi jugak ikutan daring sambil mukul-mukulin laptop, langsung mamak panik dong.


Yaa sudahlah, yang penting mamak-mamak itu teuteup kudu Me Time yee kan, kayak pampering ourself, salah satunya skincarean. Nah, kebetulan banged kemaren-kemaren saya lagi nyobain Skincare dari Elsheskin, yaitu Elsheskin Radiant Supple Serum and Elsheskin Vitamin C Serum. 


Pilih 2 serum ini karena kulit saya lagi over sensitif and break out, dan ngebaca klaim kalo Elsheskin Radiant Supple Serum ini cocok untuk yang kulitnya sensitif, sedangkan yang Elsheskin Vitamin C, karena serum Vitamin C saya udah abis, jadi sekalian pengen nyobain dari Elsheskin


Baca Juga : Review Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin and Radiant Skin Serum


Elsheskin Radiant Supple Serum


wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Elsheskin Radiant Supple Serum ini diperuntukkan untuk kalian yang berkulit sensitif atau baru pertama kali mencoba skincare.


Packaging


wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Terbungkus karton berwarna merah khas Elsheskin. Untuk botolnya terbuat dari kaca yang berwarna sama dengan kartonnya dengan pipet sebagai tutupnya.


Tekstur, Warna, dan Aroma


wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Teksturnya cair yang lumayan runny dan cepat menyerap di kulit. Berwarna putih keruh, dengan aroma lime yang segar dan tidak terlalu menyengat.


Ingredients

Aqua, Niacinamide, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Glycerin, Annona Cherimola Fruit Extract, Arbutin, Citric Acid, Sodium sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Centella Asiatica Leaf Extract, Sodium Citrate, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Glycyrrhiza Glabra Roof Extract, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Tranexamic Acid, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Morus Alba Root Extract, Polyglyceryl-10 Oleate, Propanediol.


Hero Ingredients

1. White Mulberry, kaya akan antioksidan, menenangkan kulit yang iritasi, dan mampu mengurangi perubahan warna pada kulit.

2. Annona Cherimola, mengandung banyak vitamin C, 

3. Centela Asiatica, kaya akan amino acid,

4. Arbutin, mengurangi dan mencegah noda hitam, dan bekas jerawat,

5. Niacinamide, mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang iritasi

6. Tranexamid Acid, mengurangi perubahan warna kulit, dan anti-inflammatory,

7. Bisabolol, dapat menjaga kelembaban kulit, dan mempercepat proses penyembuhan pada kulit yang iritasi.


Petunjuk Penggunaan :

1. Tidak disarankan untuk digunakan ketika 
kondisi kulit sedang berjerawat parah untuk menghindari risiko purging. Jika terjadi purging, turunkan frekuensi pemakaian hingga purging membaik
2. Tidak disarankan untuk digunakan ketika 
kondisi kulit sangat berminyak
3. Tidak disarankan untuk siapapun yang 
berusia kurang dari 15 tahun (best for 20-
60 y.o)
4. Siapapun yang alergi terhadap Arbutin 
dan active lainnya dalam serum ini
5. Meskipun minim, tapi penggunaan bersamaan dengan AHA/BHA dan Retinol berisiko
menimbulkan reaksi tingling pada awal pemakaian
6. Efek tingling pada awal pemakaian adalah wajar. Gunakan 2 hari sekali atau turunkan
frekuensi hingga kulit beradaptasi
7. Tidak untuk digunakan pada kelopak mata atau bagian bawah mata
8. Gunakan sunscreen minimal SPF 30 SETIAP HARI
9. Gunakan bersama dengan pelembap atau Elsheskin Brightening Cream untuk hasil
terbaik
10. Dapat digunakan baik di siang maupun di malam hari
11. Dapat digunakan oleh laki-laki maupun perempuan
12. Simpan produk di tempat yang sejuk (suhu ruang) dan terlindungi dari sinar matahari
langsung.


Cara Penggunaan :

Teteskan 5-6 tetes Elsheskin Radiant Supple Serum ke telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah terutama pada area yang memiliki noda hitam. Pijat dan tepuk wajah dengan lembut hingga serum meresap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam untuk hasil maksimal.


Result, pada saya 

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas kalo kondisi kulit saya sedang over sensitif dan break out. Dan saya lumayan berharap banyak dengan serum ini untuk memperbaiki kondisi kulit yang 'berantakan'. Hasilnya saya merasakan kulit jadi jauh lebih halus, cerah, dan glowing di bagian yang tidak berjerawat. Sayangnya di bagian yang berjerawat, yaitu di area pipi, ada jerawat yang timbul, bahkan di dahi yang asalnya tidak ada jadi muncul. Hikss, sedihhh rasanya, tapi saya tau ini mungkin karena kondisi kulit saya yang sedang tidak baik. Setelah muncul jerawat, saya terpaksa menghentikannya untuk sementara. Dan akan menunggu hingga kondisi kulit membaik, baru saya akan mencoba lagi serum ini.


Price : 215k

Nett : 20ml

Rate: 4/5 (Exceed Expectation) Saya tetap kasih rating segini, karena saya suka dengan hasil kulit wajah yang jadi lebih halus.

Repurchase : Maybe, kalau kulit saya mulai membaik.



Elsheskin Vitamin C Serum

wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Packaging

wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Terbungkus karton berwarna merah khas Elsheskin. Untuk botolnya terbuat dari kaca dan  berbentuk pump dengan tutup kaca bening di atasnya.


Tekstur, Warna, dan Aroma

wajah-kenyal-and-glowing-with-elsheskin-radiant-supple-serum-and-vitamin-c


Teksturnya lumayan kental, tapi tetap mudah dibaurkan, dan warnanya bening. Di awal pemakaian akan terasa lengket di kulit wajah, yang setelah beberapa saat akan hilang. Aromanya seperti acid, tapi ringan dan tidak terlalu kentara.


Ingredients

Aqua. Ethyl Ascorbic Acid. Propylene Glycol. PEG-400. Glycerin. Sodium Citrate. Retinyl Palmitate. Methylparaben. Citric Acid. Disodium EDTA. Tocoperyl Acetate. Cyclopentasiloxane. Dimethiconol. Dimethicone. Lecithin. Glycolipids. Caprylyl Glycol. Sodium Metabisulfite. Carbomer. Pottasium Hydroxide. Xanthan Gum.


Hero Ingredients

1. Ethyl Ascorbic Acid, turunan vitamin C murni sebagai Bright Booster pencerah utama yang dapat menaikkan tone warna kulit dengan cepat.

2.Lecithin, sebagai emolient, menjaga kelembaban dan mengembalikan kekenyalan kulit,

3. Citric Acid, membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi halus dan cerah, membantu merangsang pergantian sel kulit sehingga kulit tetap sehat,

4. Tocopheryl Acetate (Vit E), sebagai antioksidan, melawan radikal bebas, melawan tanda penuaan dan memberikan nutrisi untuk menjaga kulit tetap sehat.


Petunjuk Penggunaan

1. Sangat baik digunakan di pagi hari karena kaya akan antioksidan,

2. Mengandung Ethyl Ascorbic Acid, tidak disarankan digunakan untuk kulit sensitif karena berpotensi menyebabkan iritasi,

3. Lebih baik digunakan untuk kulit normal to oily NON ACNE,

4. Hindari penyimpanan di area yang terkena sinar matahari secara langsung.


Cara Penggunaan 

Gunakan 1-2 pump Elsheskin Vitamin C Serum ke telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah. Pijat dan tepuk wajah dengan lembut hingga serum meresap sempurna.


Result, pada saya

Ketika pemakaian saya merasakam sensasi dingin di kulit, dan setelah pemakainnya kulit terasa lembab dan kenyal. Sayangnya karena kulit saya sedang bermasalah, dan ternyata Elsheskin Vitamin C Serum memang disarankan tidak untuk yang kulitnya sedang berjerawat, jadi hasil di saya timbul jerawat. Padahal saya suka hasilnya di bagian kulit yang tidak berjerawat, menjadi kenyal, lembut, dan lebih cerah. Yang jelas setelah kulit saya membaik, saya akan mencoba memakai Elsheskin Vitamin C Serum ini lagi


Price : 242k

Nett : 20ml

Rate: 4/5 (Exceed Expectation) Saya tetap kasih rating segini, karena saya suka dengan hasil kulit wajah yang jadi lebih halus, dan kenyal.

Repurchase : Maybe, kalau kulit saya mulai membaik.


Kesimpulan


Kemarin awalnya saya akan memilih variant yang Smoothing Serum, tapi tidak jadi karena berpikir jerawatnya hanya 1-2 saja, ehh, tidak taunya tiba-tiba jadi banyak ketika akan mencoba 2 serum ini.

Saya pilih untuk mencoba 2 variants ini karena terburu-buru ingin bekas jerawat cepat hilang. Balik lagi yaa, skincare yang mau kita pakai harus disesuaikan dengan kondisi kulit kita saat itu, jangan sampai memaksakan ingin glowing, tapi kita tidak memperbaiki masalah kulit yang utama terlebih dahulu. Yang jelas kalo kulitku udah membaik, saya bakal coba lagi variants ini.


So, sekian review dari saya, semoga bisa membantu kalian yang penasaran ama kedua serum ini ya. Doakan supaya kulit saya juga segera membaik sehingga bisa memberikan review yang lebih baik lagi yaa, Aamiinnn...


Jadi, Pleaseeee, jangan suka bilang atau menuduh kalo reviewers itu tidak memakai produk yang di review, karena kami 'mengorbankan' kulit wajah demi untuk mendapatkan hasil review yang terbaik lowh. Hiks... 😢


So, semangat juga untuk kalian yang sedang mengalami break out, ingat badai pasti berlalu. Karena saya juga pernah mengalami jerawatan parah ampe 3x dulu karena tekanan batin cinta, #eh. Yang penting jangan pernah terlewat double/triple cleansing di setiap aktivitas, dan sunscreen juga tentunya.


More Info, Go To :
Instagram :

Website :


Diproduksi Oleh :
PT Immortal Cosmedika Indonesia
Depok -Indonesia

Untuk :
CV Putra Jaya Mandiri
Perum Taman Cemara B/3 Krodan
Rt 11 Rw 71 Maguwoharjo
Depok, Sleman
Yogyakarta - Indonesia


Love,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar