Kamis, 19 Agustus 2021

[Review] Susu Almond dari Mama's Choice, ASI Booster #1 dengan Kandungan DHA

 

review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha

Assalamualaikum,

Hi Moms,


Alhamdulillah, baru aja beberapa hari yang lalu Baby Embun Ultah yang pertama, dan lulus S1 ASI. Dengan drama ASI seret ketika menginjak 10 bulan. Masih harus mengejar agar bisa lulus ASI S3. Perjalanan masih setahun ke depan. Semoga kita bisa ya, Bismillah lulus, Aamin.


Caranya, tentu tidak lepas dari ikhtiar tentunya, misalnya dengan tetap rajin menyusui/direct breastfeeding, rajin mengonsumsi makanan yang bergizi, minum banyak air putih, power pumping yang ngefek banged di saya. Akhir-akhir ini saya memang lebih sering direct breastfeeding, karena kondisi yang selalu di rumah saja, dan tidak pergi kemana-mana, jadi saya bisa menyusui secara langsung. Hanya saja akhir-akhir ini Baby Embun suka marah dan kesal ketika menyusu, jadi saya khawatir kalau ternyata produksi ASI saya sedang menurun. Tentu saya butuh ASI Booster, disamping yang sudah saya sebutkan diatas. Dan kebetulan yang paling ngaruh di saya adalah dalam bentuk minuman, seperti Susu Almond ASI Booster.


Susu Almond adalah salah satu Asi Booster alami yang dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Simak tulisan berikut ini untuk mengetahui manfaat susu almond untuk Ibu menyusui. Makanya seneng banged pas tau Mama's Choice mengeluarkan produk minuman khusus untuk ibu menyusui. Yaitu, Mama's Choice Almond Powder.


Mama's Choice Almond Powder


review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha

Mama's Choice Almond Milk Powder hadir untuk memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan Mama menyusui. Selain Almond, susu bubuk ini juga diperkaya dengan daun katuk, fenugreek, kedelai, dan kurma yang dapat meningkatkan hormon laktasi seperti oksitosin dan prolaktin. Mama's Choice Almond Milk Powder ini merupakan ASI Booster pertama dengan kombinasi Fenugreek dan DHA di Indonesia yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa pewarna buatan.


Packaging

review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha


Dibungkus kotak karton bernuansa warna putih dan coklat. Dalamnya berupa bungkus standing pouch aluminium dengan seal yang mudah untuk dibuka tutup, berwarna putih dengan stiker Mama's Choice di depan dan belakangnya. Terdapat keterangan no BPOM,  Expired Date, dan Halal MUI di kotak maupun pada Standing Pouchnya.


Tekstur, Aroma dan Rasa


review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha


Berbentuk bubuk berwarna coklat, yang mudah larut dalam air. Aromanya dan rasanya itu menurut saya, seperti coklat yang pekat berpadu dengan kurma dan fenugreek.  Rasa Coklat itu emang favorite saya banged dech. Yang sudah terbiasa mengonsumsi minuman dengan kandungan fenugreek mungkin sudah terbiasa dengan rasanya. Apalagi si fenugreek ini yang cepet banged bikin ASI anti seret2 Club. Jujur, amazed sich ama inovasi dari Mama's Choice ini menggabungkan Susu Almond dengan Fenugreek. Bener-bener cukup minum 1 ini aja udah ngebooster ASI banged.  Mudah-mudahan nanti ada varian rasa lainnya, seperti Strawberry atau Matcha, jadi bisa ganti-ganti kalau lagi bosen dengan 1 rasa. 😋


Ingredients

Soybean (32,5%), Almond Powder (27,5%), Dates Powder (11%), Katuk Leaf Extract (8,75%), Kelabat Powder (6,5%), Vitamin dan MIneral Premix, Palm Sugar, Chocolate Powder (2,5%), DHA.


Hero Ingredients :

1. Fenugreek, meningkatkan dan melancarkan produksi ASI,

2. DHA, baik untuk perkembangan otak bayi,

3. Almond, meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI,

4. Kurma, kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI,

5. Daun Katuk, meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI.


Cara Penyajian

review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha


1. Tuangkan 3-4 sendok makan Mama's Choice Almond Powder ke dalam gelas.

2. Tambahkan 150ml air perlahan-lahan sambil diaduk hingga rata.

3. Siap disajikan. Untuk hasil terbaik, segera konsumsi setelah diseduh.


Peringatan:

- Tidak untuk dikonsumsi selama kehamilan.

- Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Jauhkan dari panas. 

- Jauhkan dari jangkauan anak-anak.


Result, pada saya

review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha


Sejauh ini, ASI Booster yang paling ngaruh buat saya memang yang berbentuk minuman, seperti susu Almond ini. Apalagi kandungan Mama's Choice Almond Milk Powder ini super lengkap bangeddd, mulai dari Fenugreek ampe DHA, jadi cukup beli ini aja tuch udah cukup banged. Dan, Alhamdulillah, setelah beberapa hari minum ini, ASI saya pun kembali lancar dan tidak seret. Baby Embun tidak mudah rewel lagi setiap waktunya breast feeding, apalagi dia memang agak susah makan, jadi rasa laparnya dia tuangkan dengan banyak minum ASI. Jadi, ASI saya jangan ampe seret lagi.

Hasilnya bener-bener #KurangiWorry banged bagi kita, para Mama yang memiliki kekhawatiran akan kurangnya produksi ASI selama menyusui. Semoga Baby Embun bisa lulus S3 ASI, Aamiinnn.

review-susu-almond-dari-mamas-choice-asi-booster-1-dengan-kandungan-dha


Mama's Choice Almond Milk Powder ini bisa didapatkan di e-commerce kesayangan kalian lowh, Moms. Dapatkan Mama's Choice Almond Powder lebih hemat disini. Pokoknya seneng banged belanja di Mama's Choice karena kebutuhan ibu dan anaknya makin lengkap,kap, jadi sekali belanja bisa dapet berbagai macam perlengkapan.


Nah, gimana? Kasih tau di komen kalo kalian juga ngerasain manfaat dari Mama's Choice Almond Milk Powder ini ya.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya.


Price : 109k (Sedang diskon menjadi 69k)

Rate : 4/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yesss, apalagi kalau ada rasa lain.


More Info, Go To : 

Website :

Mama's Choice

Instagram :

Mama's Choice


Diproduksi Oleh :

PT Mamac Distribusi Indo

Menara Rajawali,

Jl. Dr. Ide Anak Gde Agung

Jakarta - Indonesia


Diimport Oleh :

Mama C Global Pte. Ltd

71 Ayer Rajah Crescent, #01-04/05

Singapore 139951


Love, 















12 komentar:

  1. kalau aku nyoba minum boleh gak sih? tapi aku belom nikah dan punya anak hihi cuma suka tertarik sama produk ginian huhu

    BalasHapus
  2. Hwaaa.. enak banget. Kemarin2 sempet seret juga, tau gitu pake ini juga. Hhu. Sekarang bayinya dah 2 tahun. Semangat mengASIhi teeeh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa nich baru ada sekarang, next buat anak berikutnya beb, #ehh

      Hapus
  3. Duh kayaknya enak dan seger ya Mama's Choice almond milk ini apalagi nutrisi nya bagus buat baby, selalu berinovasi ya Mama's Choice

    BalasHapus
  4. Waah ternyata mama choice punya produk baru untuk asi booster, bisa jadi rekomendasi buat temenku yg lagi mengasihi juga. Makasih banyak reviewnya ya teh 🥰

    BalasHapus
  5. Infonya bermanfaat nih, kebetulan kakak lagi hamil jadi bisa banget aku rekomendasiin buat kakakku.

    BalasHapus
  6. teh kalau orang yang tidak menyusui tertarik dengan minum susu almond boleh ga?

    BalasHapus
  7. Waaah salah satu favoritku pas masih menyusui enaaak

    BalasHapus