Selasa, 28 September 2021

[Review] Mamaway Nano Bamboo Korset



Assalammualaikum,

Hi Moms...


Alhamdulillah, udah beres PTS nich, lega rasanya walau deg2an jugaa sich karena ini ujian pertamanya Mas Ibum. 


Lagi musim ujan gini enaknya ngemil cantik, yang panas-panas gtuw yaa, kayak bikin Mie pake kuah susu, hmmm bikin lidah bergoyang saking nikmatnya. Sruppppputtt. Ehhh, tapi-tapi, gimana kabar timbangan nichhh, yang ada makin ke kanan ajaa kan?? Hikss. 😭😭


Apalagi berat badan sisa-sisa lahiran tuch masih berbekas, dan yang ada sekarang makin 'lebar-an' ajaaa. Huwaaa... Mu nangis yee kan. 😭😭😭 Tapii, harus ada usaha donk yaa jangan cuman meratapi nasib aja. Please dech Mpuz!! Seperti olahraga, dan memakai korset khusus untuk Moms yang beres lahiran. Bahannya juga enggak kaleng-kaleng, apalagi untuk emak-emak kayak saya yang lahiran sesar gini, bener-bener harus pilih-pilih korset yang tepat donk ya. 


Pasti udah pada denger  donk Mamaway Nano Bamboo Korset Korset pasca melahirkan Nano Bamboo yang sudah tersertifikasi TGA Australian Medical Grade, terbukti sebagai Korset yang ampuh melangsingkan pasca melahirkan. Sayapun udah lama penasaran ama Korset ini dan sempet ngecengin Korset ini dari lama. 



Mamaway Nano Bamboo Korset


Mamaway Nano Bamboo Korset ini sudah teruji secara medis, aman untuk Moms yang lahiran secara Caesar, dan dapat digunakan setiap hari. Serta mengandung Far-Infrared yang membantu membakar lemak perut dan memaksimalkan otot perut dan rahim, juga mempercepat keluarnya darah nifas dan proses pemulihan.


Kegunaan:

1. Memperbaiki postur tubuh

2. Mengencangkan otot perut dan kulit

3. Melangsingkan dalam 3 bulan

4. Meredakan sakit punggung dan tulang belakang

5. Mengurangi rasa sakit pasca caesar


Packaging 


Terbungkus kotak mika bening, dan dilapis lagi dengan karton bernuansa putih, orange. Di bagian kotak ada petunjuk cara pemakaian dan posisi pemakaian yang tepat.


Bahan 


52% Nilon, 34% Poliester (Mengandung Arang Bambu), 13% Karet, 1% Spandex.


Tercium aroma arang dari korset ini yang membuktikan kalo salah satu bahannya itu terdiri dari arang bambu. Dan enggak ganggu sama sekali sich, menurutku.


Ukuran


Nano Bamboo Corset ini memiliki 2 ukuran yaitu, S - M untuk ukuran pinggang 50 - 92 cm dengan dimensi Korset 100 x 24,5cm.  Dan L - XL untuk ukuran pinggang 76 - 127 cm dengan dimensi korset 125 x 24,5 cm. Ukuran yang saya gunakan?? Tentu saja yang ukuran L - XL uhuukkk.


Desain


Desainnya menurut saya simple and mempermudah hidup banged dech. Cara pemakaiannya tuch jadi gampang banged. Pemilihan warnanya abu gelap atau Charcoal Grey, jadi enggak monoton, tapi tetap netral. Karena korset tuch biasanya warna hitam, atau enggak nude, or putih. Boring banged yaa. 


Terdiri dari Band yang besar, dan 2 band yang kecil yang memantapkan korset di perut, dan aman enggak bakal gampang copot, karena velcronya tuch rekat banged dan tidah mudah berudul. Dan ada bagian untuk pegangan tangan di sebelah kanan.


Menurut saya, salah satu keunggulan dari ini adalah semacam pegangan di bagian kanan itu, yang bener-bener mempermudah pemakaian. Jadi kita bisa menggunakan korset ini tanpa bantuan orang lain. Kebayang enggak sich kalo korset yang pakai kaitan, beuhhh, bisa-bisa anak udah kabur kemana-kemana, kita masih berkutat dengan kaitan korset, atau yang ala-ala Rose DeWitt Bukater di Film 'Titanic', keburu titeuleum kapalnya yee kannn, lagian harus jadi Sultan dulu nich, karena tiap hari harus ada pelayan yang bisa makein, wkwkwkwk. OTW kita semua menjadi Sultan, Aamiinnnnkan Moms. Tapi berasa Old School banged enggak sich kalo pake yang model kayak gtuw. Dahlah pilihnya model yang kekinian dan diperuntukkan bagi Moms Millennials ajaa dech, kayak Mamaway Nano Bamboo Korset ini.


Cara Perawatan :

Dalam hal pencucian, Moms cukup mencuci dengan tangan dan air suhu normal. Serta tidak perlu memakai sabun, apalagi pemutih dan jangan direndam. Kemudian langsung jemur dan keringkan. Karena bahannya yang dibuat anti bakteri, maka tidak perlu sering-sering dicuci. Bisa di angin-anginkan saja, yang penting tidak basah kuyub atau Korset dalam kondisi kering.


Cara Pemakaian :


Untuk cara pakainya sendiri pertama-tama, rentangkan Mamaway Nano Bamboo Korset terlebih dahulu ke bagian belakang pas di tengah tubuh, kemudian rekatkan bagian band yang besar. Diikuti band yang lebih kecil ke bagian depan, baik kiri maupun kanan, agar lebih kencang dan mantap.


Pada saat pemakaian, pastikan juga produk ditarik lebih rendah untuk menutupi panggul  sebelum duduk untuk menghindari iritasi dan ketidaknyamanan selama duduk lama yaitu untuk menyusui atau hanya dipakai saat berdiri. Pastikan produk tidak menusuk tulang rusuk saat duduk.


Result, di saya


Dari awal yang paling saya notice tuch emang bahannya. Lembut banged, dan pas dipake lansgung ketemu kulit tuch enggak gatel sama sekali. Amazed banged dech. Dan yang saya rasakan juga dia ngasih efek hangat lowh. Mungkin itu efek dari Far-Infrared nya yaa. Bakarlah lemak-lemakku, pleaseee.... Ini tuch efek yang enggak saya temuin di Korset yang lain. Dan langsung kepikiran, wahh beneran nichh enggak kaleng-kaleng korsetnya karena emang ngasih efek yang terbukti. Apalagi di beberapa review yang lain banyak Moms yang membuktikan setelah pemakaian ini lingkar perut berkurang, apalagi pemakaian di awal lahiran, perut cepet singset dan enggak ada tuch cerita perut 'ambyar'. Dan bekas luka Sesar pun lebih cepat pulih.



Bahannya sendiri, biarpun lembut, tapi cukup kokoh, karena bagian velcronya tidak melinting-linting setelah pemakaian selama beberapa lama. Jadi tetap bagus membungkus perut dan membuat lebih berlekuk. Secara yee kan, lekukan badanku ilang semua dechh nich, ketimbun lemak, hikss. Menurut saya ini termasuk kelebihan Mamaway dibandingkan Korset yang lain. Jadi awet dan tetep bagus walaupun sudah lama dipakai.


Sejauh ini, nyaman banged nich menekan perut dibagian bekas luka sesar. Dan yang biasanya suka sakit punggung  jompo amaddd 🥴 jadi jauh lebih berkurang, karena dibantu ditopang dengan Korset. Memang sich sudah hampir 14 bulan berlalu sejak sesar, tapi kadang bekas lukanya tuch suka masih sakit, apalagi kalo badan ditindih ama Mas Ibum pas lagi becanda, beuhh, langsung berasa keiris-iris dech tuch. Nah, kalo pake ini, jadi lebih teredam rasa nyeri ketariknya, jadi amann dech.



Untuk hasil mengurangi lingkar pinggang saya cukup skeptis yaa, karena rasanya enggak mungkin lah dalam jangka waktu seminggu udah ngurangin sentian. Tapi saya coba iseng ngukur dan kagett dong, sentiannya ngurangin 1cm, 😲😲 huwaaaa, padahal kondisi saya enggak olahraga dan makan tetep sama, ngemil jalan terus #eh. Ya ampunnnnn, kan jadi bahagiaa diriquuuu. Doakan Momtizen semoga saya rajin pake ini, supaya lingkar pinggang makin berkurang dan enggak 'ambyar' lagi serta body goals 2021 tercapai, Aamiinnn. Mie kuah susu ngegupayan, abaikan aja Mpuz. 🤤🤤


Harganya memang cukup pricey dibandingkan dengan Korset lain, tapi ingat!! Harga menunjukkan kualitas itu sesuai banged dengan Korset ini. Lagipula termasuk invest yaa, bisa dipakai untuk anak kedua dan berikutnya uhuk, karena bentuknya yang tetap awet dan bagus, walaupun sudah sering digunakan.


Korset ini juga salah satu produk Best Seller Mamaway dan #1 di Mothercare. So enggak ragu lagi donk untuk ngekep produk ini sebagai teman Moms seabis melahirkan. Beneran dech, PLEASE masukin Korset ini dalam list barang yang WAJIB kalian punya setelah lahiran. Karena bentuk tubuh idaman bisa dengan mudah didapatkan  Jangan ampe nyesel kayak saya yang malah baru nyoba sekarang, setelah hampir 14 bulan melahirkan. Hiksss. Semangatttt menuju Body Goals 2021, Moms. 🤗🤗


Produk Mamaway Nano Bamboo Korset ini bisa kalian dapatkan di

Websitehttps://id.mamaway.com/

Instagram : https://www.instagram.com/mamawayid/

Shopee : https://shopee.co.id/mamawayid


Price : 1.200.000

Rate : 5/5 (OUTSTANDING!!)


Product of Mamaway Inc.

2F-4, No. 50, Sec. 1, Xinshen S Rd.

Zhonzheng Dist. Taipei City 10059, Taiwan



Love, 












11 komentar:

  1. Wah jadi penasaran Teh, aku pengen coba juga deh biar 2022 pandemi kelar, lemak jahat juga �� bye bye hahaha

    BalasHapus
  2. wah terlihat banget perubahannya ya mom, klw di pakai rutin serta di barengin olahraga pasti hasilnya jadi lebih bagus lagi nih .. rekomen

    BalasHapus
  3. Langsung tengok perut. Hahaha... Sisa lahiran 2 tahun lalu masih meninggalkan lemak sana sini. Kayaknya aku butuh nih, tapi harganya lumayan pricey juga ya

    BalasHapus
  4. Ah jadi pengen cobain juga. Tapi tengok harganya jadi mesti nabung dulunya.

    BalasHapus
  5. wah kebetulan aku mau nyari hadiah lahiran buat sodara, pas banget baca blog ini. Thanks for sharing mom

    BalasHapus
  6. Aku dong semenjak lahiran anak pertama sampai sekarang berat badan susah turunnya apalagi sekitar perut hiks, pengen cobain juga nih korsetnha

    BalasHapus
  7. Keliatannya bagus ya korsetnya. Bahannya berkualitas dan efektif mengurangi lingkar pinggang pasca melahirkan. Bahkan aman dipake buat yg abis lahiran saecar.

    BalasHapus
  8. Wah, bisa nih kurekomendasiin ke saudara. Dia kayaknya butuh korset model gini yang nyaman dipakai juga.

    BalasHapus
  9. Pas banget lg bahas korset jd ga maju mu dur buat beli nih

    BalasHapus
  10. Duh terima kasih rekomendasinya pas banget mau kasih kado orang lahiran nih

    BalasHapus
  11. Bagus bgt ya corsetnya. Bahan bamboo emg paling ter the best menurutku, ga gerah dan nyaman bgt di pakai

    BalasHapus